Gratis! Pelatihan Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Tahun 2024

 

Informasi Pelatihan Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik

Infootota.com, Kabar gembira kini hadir dari Kementrian ESDM dengan membuka pelatihan gratis khusus untuk anda yang berdomisili di Semarang jawa Tengah. Melalui PPSDMKEBTKE membuka Pelatihan Teknis Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Angkatan 1 di Semarang Jawa Tengah. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 25 Januari 2024.

Berikiut persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti Pelatihan Teknis Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Angkatan 1 di Semarang Jawa Tengah :

  • Mekanik bengkel UMKM
  • Tenaga Pendidik/Instruktur BLK
  • Tenaga Pendidik/Instruktur perguruan tinggi yang memiliki bengkel
  • Tenaga pendidik/instruktur SMK otomotif

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas silahkan melakukan pendaftaran melalui link

https://bit.ly/.dikmasmotlis_2024

Peserta yang mendaftar Pelatihan Teknis Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Angkatan 1 di Semarang Jawa Tengah akan diseleksi dan dihubungi panitia apabila dinyatakan lolos seleksi.

Kegiatan Pelatihan Teknis Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Angkatan 1 di Semarang Jawa Tengah ini dibatasi hanya untuk 20 peserta, dan akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 25 Januari 2024.

Untuk informasi Pelatihan Teknis Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Angkatan 1 di Semarang Jawa Tengah dapat dilihat pada instagram@ppsdmkebtke.

 

Sumber: instagram@ppsdmkebtke

Posting Komentar untuk "Gratis! Pelatihan Konversi Sepeda Motor BBM Menjadi Sepeda Motor Listrik Tahun 2024"