Gratis, Pendafataran Pegawai PT. Pegadaian Tahun 2023

Informasi pendaftaran pegawai PT.Pegadaian
(foto:instagram@pegadaian_id)

Infootota.com. PT. Pegadaian adalah salah satu BUMN yang bergerak pada tiga lini bisnis, yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa. Sesuai dengan Visinya yakni Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. Dan salah satu  misinya adalah Memberikan service excellence dengan fokus nasabah melalui: Bisnis proses yang lebih sederhana dan digital, Teknologi informasi yang handal dan mutakhir, Praktek manajemen risiko yang kokoh, SDM yang profesional berbudaya kinerja baik.

Dilansir dari instagram @pegadaian_id saat ini PT Pegadaian kembali memberikan kesempatan kepada para talenta terbaik untuk berkarir mengisi posisi di Pegadaian

Diantaranya:

Specialist Organization Innovation

Specialist Developer Application Integration

Specialist Quality Assurance (Automation)

Informasi pendaftaran pegawai PT. Pegadaian
(foto instagram@pegadaian_id)
Bagi yang berminat untuk bergabung dengan PT. Pegadaian segera daftar dengan scan barcode diatas untuk bisa mengawali karir bersama Pegadaian, pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 30 mei sampai dengan 5 Juni 2023.

PENTING!! Proses rekrutmen ini dilakukan secara mandiri dan online, serta tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya.
Hati-hati dan waspada jika terdapat pihak-pihak yang mengaku sebagai panitia dan meminta sejumlah uang.

Untuk informasi lebih lenjut tentang pendaftaran pegawai pada PT. Pegadaian dapat diakses melalui intagram @pegadaian_id.

Demikialah informasi pendafatarn pegawai pada PT. Pegadaian, semoga bermanfaat

 

Sumber: instagram@pegadaian_id

Posting Komentar untuk "Gratis, Pendafataran Pegawai PT. Pegadaian Tahun 2023"