Suzuki The All New Grand Vitara Muncul di IIMS Tahun 2023

 

Foto Screen YT Suzuki Indonesia

Infootota.com Akhirnya Suzuki The All New Grand Vitara diperkenalkan di IIMS (Indonesian International Motor Show) JIEXPO Kemayoran pada kamis 16 Februari 2023 dengan mengusung tema Excellence escalated. Kehadirannya tentu menambah deret panjang persaingan kendaraan pada kelas SUV. Apakah All New Grand Vitara akan mampu memenangkan hati para pencinta SUV tanah air? Kita tunggu saja hasilnya!

Foto Screeb YT Suzuki Indonesia

Dalam ulasan Toshihiro Suzuki (Chairman Of Suzuki Motor Corporation) pada saat peluncuran Suzuki All New Grand Vitara dari kanal youtube Suzuki Indonesia mengatakan Saya sangat antusias untuk memperkelanlkan model terbaru dari jajaran seri Suzuki Vitara, Vitara adalah model bersejarah yang telah tumbuh menjadi SUV off-road khas Suzuki. Sekitar 30 Tahun yang lalu, kendaraan off-road cenderung berukuran besar dan terlihat sangar. Akan tetapi, generasi pertama Vitara membuat gebrakan di pasar dengan menggabungkan gaya urban dan ukuran yang ringkas sehingga mudah untuk dikendarai. Performa off-roadnya disatukan dengan teknologi terkini, serta bagian interiornya terisolasi dari lingkungan luar untuk kenyamanan para penumpang. Generasi pertama Vitara adalah model yang mengusung konsep “moon cruiser”. Lalu sekitar 10 tahun kemudian, Grand Vitara dikembangkan dengan cita-cita dapat meraih popularitas hingga ke seluruh dunia. Seiring dengan perkembangannya, performa dan ukuran Grand Vitara bertambah dengan tetap menjaga karakter ”Vitara” yang dibawa dari generasi ke genarasi. Kemudian perubahan model secara menyeluruh dilakukan pertama kali dalam 17 tahun, sejak peluncuran generasi ke-2 Grand Vitara di 2005. Semuanya, ini dia The All New Grand Vitara yang mewarisi konsep Vitara namun tetap berevolusi menjadi “SUV era baru” dilengkapi juga dengan berbagai fitur baru, termasuk system hybrid  yang ramah lingkungan. Grand Vitara ini merupakan perpaduan tradisi dan inovasi yang akan membuka jalan menuju sejarah baru di kancah SUV.

Kemunculan The All New Grand Vitara di Indonesia menurut bocoran yang infootota dapat akan dipasarkan dalam dua type dengan  Automatic Transmission saja yakni type GL dan GX selain itu juga akan dipasarkan dengan mesin Hybrid. Sedangkan untuk harga berada pada kisaran 350 an juta sampai 370 an juta untuk type terendah, dan sudah bisa dilakukan pemesanan pada dealer resmi Suzuki terdekat.

Posting Komentar untuk "Suzuki The All New Grand Vitara Muncul di IIMS Tahun 2023"