Spesifikasi Suzuki Grand Vitara Tahun 2023

 

Foto screen suzuki.co.id

Infootota.com- Setelah kurang lebih 4 tahun sejak memutuskan untuk menghentikan produksinya Suzuki Grand Vitara kabarnya akan kembali hadir untuk meramaikan kelas SUV, apabila ini terjadi artinya kehadirannya kembali akan menajadi pesaing Honda HR-V dan Hyndai Careta. Desas desus bakal hadirnya kembali Suzuki Grand Vitara di Indonesia mulai ramai bermunculan dimedia sosial khususnya para sales marketing perusahaan yang bekerja sama langsung dengan sole distributor PT. Suzuki Indomobil Sales ditanah air khususnya di kota Makassar dengan mulai membuka pemesanan unitnya, namun belum ada kejelasan type apa yang bakal dipasarkan di Indonesia. Tampang asli dari Suzuki Grand Vitara kabarnya akan terpajang secara resmi di Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO Kemayoran Hall A2 Jakarta pada 26 Februari 2023.

Foto screen nexa experience

Berdasarkan informasi yang infootota terima bahwa Suzuki Grand Vitara yang bakal hadir adalah merupakan BU dari Maruti India. Sekedar informasi bahwa beberapa dekade belakangan ini di Negara India terjadi lonjakan perkembangan teknologi yang luar biasa termasuk di bidang Otomotif.   Di India Suzuki Grand Vitara hadir dengan membawa Filosofi “Desain Grand Vitara Terlahir Dari Gairah Desain dan Engineering SUZUKI”. Menampilkan desain eksterior yang berbeda, interior canggih, fitur terdepan di segmennya, dan efisiensi bahan bakar yang mendefinisikan ulang industri, The Grand Vitara adalah ekspresi dari komitmen terhadap keunggulan.

Foto screen nexa experience

Dari hasil penelusuran infootota pada laman resmi Suzuki Maruti India nexaexperience.com Grand Vitara diproduksi dengan dua jenis mesin yakni Smart Hybrid dan Intelligent Electric Hybrid untuk Smart Hybrid dibuat dalam type yakni ZIGMA, delta, zeta alpha sedangkan untuk mesin Intelligent Electric Hybrid dibuat dalam type zeta plus dan alpha plus. Berikut spesifikasi teknisnya:

Foto screen nexaexperience



 

 

                                                              

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Suzuki Grand Vitara Tahun 2023"