Lowongan Kerja Teknisi Nissan Tahun 2023

 

Foto Indomobil Group (wikipedia)

Infootota.com- Artikel ini memuat informasi lowongan kerja, bagi alumni SMK khususnya jurusan Teknik Kendaraan Ringan, bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja informasi menarik kembali datang dari Indomobil Group yakni salah satu anak perusahaannya  yang bergerak dibidang otomotif baik penjualan, perawatan maupun sparepart NISSAN saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Teknisi Roda 4 dengan mengikuti “Pendidikan dasar Teknisi Roda 4” yang dilakasanakan oleh Nissan Makassar. Pendaftaran untuk lowongan menjadi Teknisi Roda 4 di Nissan Makassar terbuka hingga 28 Februari 2023.

Tentang Indomobil Group (PT. Indomobil Sukses Internasional. Tbk)

Indomobil Group merupakan perusahaan Nasional terbesar dan terkemuka di Indonesia, dengan fokus usaha dibidang Ritel, layanan purna jual dan pembiayaan kendaraan bermotor. Indomobil dan anak perusahaannya merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan atau distributor dari sebelas merek kendaraan yang terkenal, yaitu Audi, Citroen, Hino, Kia Motors, Jaguar, Land Rover, Nissan, Renault, Suzuki, Volkswagen dan Volvo dengan ragam produk kendaraan roda empat dan roda dua, ATV, Mesin motor temple, kendaraan niaga, kendaraan serba guna, truk, bis, alat berat dan kendaraan angkutan umum.

Bagi anda yang saat ini berminat untuk bergabung menjadi Teknisi Roda 4 di Nissan Makassar dapat mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Lulusan SMK Teknik Kendaraan Ringan atau siswa kelas 3 (lulus di tahun 2022)
  • Berusia minimal 17 tahun (sudah memiliki KTP per februari 2023). Maksimal 22 tahun
  • Tinggi badan minimal 162 cm
  • Sehat, bebas narkoba, tidak berkacamata dan tidak buta warna

Foto FB arif purwanto

Pendaftaran

Lowongan kerja Teknisi Roda 4 Nissan Makassar dibuka sampai pada 28 Februari 2023. Berkas  lamaran pendaftaran dan CV dapat dikirim ke:

Email bayu.djamal@nissan.indomobil.co.id

Atau ke Kantor Nissan Makassar Latimojong

Jl. Gunung Latimojong No. 131 RT.001/ RW. 001

Kelurahan Maradekaya Kecamatan Makassar 90141 Makassar

 

Info Lebih lanjut mengenai lowongan kerja Teknisi Roda 4 Nissan Makassar dapat menghubungi:

Recruitment Nissan

WHATSAPP 0853 9999 2423

 

Sumber: 

https://web.facebook.com/ariefcadabra

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Teknisi Nissan Tahun 2023"