Lowongan Kerja Kawan Lama Group Tahun 2023

 

Foto Kawan Lama

Infootota.com- Artikel ini memuat informasi lowongan kerja, bagi alumni khususnya jurusan Teknik pada jenjang pendidikan minimal D3, bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja informasi menarik kembali datang dari Kawan Lama Group saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Engineer untuk ditempatkan di Jayapura. Pendaftaran untuk lowongan menjadi Karyaman di Kawan Lama Group terbuka hingga 11 Maret 2023.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah Identitas dari kelompok bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitaly, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Sales Engineer

Gambaran Pekerjaan:

Sebagai Sales Engineer, anda akan menggabungkan pengetahuan teknis dengan keterampilan penjualan. Tidak hanya memenuhi target penjualan, akan membantu customer (perusahaan, lembaga atau institusi) untuk mendapatkan solusi teknis dari produk-produk teknik yang dimiliki Kawan Lama Group

Bagi anda yang saat ini berminat untuk bergabung menjadi bagian dari Kawan Lama Group dapat mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan Teknik
  • Memiliki pengalaman di bidang sales B2B (Fresh graduate silahkan melamar)
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Memiliki SIM A dan C
  • Bersedia ditempatkan di Jayapura

 

Pendaftaran

Lowongan kerja Kawan Lama Group dibuka mulai tanggal 21 Februari sampai dengan 11 Maret 2023.

Bagi yang berminat melamar silahkan ketik link

http://bit.ly/3UgnsZe

Lowongan ini tidak dipungut biaya

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kawan Lama Group Tahun 2023"