Yamaha Engineering School Tahun 2023


Infootota.com – Keseriusan Yamaha dalam mempersiapkan tenaga ahli khususnya dalam menangani after sales tidak bisa diragukan lagi. Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha membuka kelas pelatihan lewat Yamaha Engineering School (YES) yang mana dalam kurikulumnya teori dan prakteknya membahas tentang teknologi sepeda motor terbaru khusunya teknologi Yamaha. Dengan mengikuti Yamaha Enginering School (YES) siswa dilatih untuk menjadi tenaga terampil yang siap kerja dan siap jadi pengusaha. Lulusan Yamaha Enginering School (YES) bukan hanya disiapkan menjadi teknisi sepeda motor yang handal tapi juga dibekali dengan ilmu kewirausahaan dibidang perbengkelan. Lulusannya bisa menjadi profesional yang handal atau menjadi pengusaha yang mandiri dan sukses karena program pelatihan YES didukung oleh fasilitas yang sangat lengkap dan boleh dibilang mutakhir.

Tahun ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan saprepart Yamaha kembali membuka program Yamaha Enginering School (YES) tahun 2023 dimana pendaftarannya mulai terbuka sejak 4 Januari s/d 26 Januari 2023. Program ini ditujukan kepada masayarakat sebagai bentuk kepedulian bagi alumni SMK khususnya jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) yang ingin mengasah lagi kemampuan/skilnya dibidang sepeda motor khususnya Yamaha.

Untuk siswa yang dinyatakan lolos seleksi penerimaan akan di bekali dengan pelatihan selama 4,5 bulan, dengan beberapa tahap pembelajaran teori dan praktek, sampai magang langsung dibengkel resmi Yamaha, dengan fasilitas biaya pendidikan, seragam, modul pembelajaran dan sertifikat (Yamaha Enginering School) YES secara gratis. Dan untuk lokasi pelatihan dilaksanakan di Yamaha Training Centre Surabaya jl. Kenjeran no. 366 Surabaya.

Untuk mengikuti program ini calon peserta bisa melakukan pendaftaran melalui akses link https://-meqr.com/EZDY623. Dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy SIM C (Asli terlampir)
  3. Foto copy ijazah SMK/SMA IPA Tahun 2020 s/d 2022
  4. Pas Foto ukuran 3x4 (2 lembar)
  5. Mengikuti tes tertulis dan wawancara (jadwal menyusul)
  6. Materai 10000 1 (satu) lembar (setelah lulus test)
  7. Menyertakan hasil test serology antigen (setelah lulus test)


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Bpk DWI (082132957679) atau Bpk. Yusuf (081259569728)




Posting Komentar untuk "Yamaha Engineering School Tahun 2023 "