Lowongan Kerja Hyundai Tahun 2023

Foto Instagram Lowonganpabrik

Infotota.com- PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah produsen mobil yang berlokasi di CikarangKabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak perusahaan dari Hyundai Motor Company. HMMI merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996, sementara HMID merupakan penerus dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), sebuah perusahaan lokal yang menjadi distributor mobil Hyundai di Indonesia mulai tahun 1999 hingga 2021.

Didirikan pada tahun 2020, Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. Visi perusahaan, "Progress for Humanity", adalah dasar dalam menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Perusahaan ini berencana meraih posisi terdepan dalam elektrifikasi menurut Strategi 2025 dengan berfokus untuk menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan pelanggan dan menjadi Produsen Solusi Mobilitas Cerdas.

PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) terus berupaya melakukan perbaikan dan pelayanan yang maksimal kepada konsumen dengan berbagai cara salah satunya pada Tahun ini membuka peluang bagi lulusan minimal SMK jurusan Teknik otomotif untuk berkarir di PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI).

Posisi:

Operator

Deskripsi pekerjaan:

  1. Melakukan pekerjaan terkait dengan line atau part dimana karyawan ditempatkan
  2. Menjaga kebersihan dan keselamatan diri selama ditempat kerja

Persayaratan:

  1. Pendidikan minimal SMK Otomotif, TKR, TKJ, Teknik Otomasi, Teknik Mesin
  2. Minimal usia 18 Tahun
  3. Maksimal memiliki pengalaman 1 tahun
  4. Memiliki kemampuan dasar teknik las
  5. Memiliki SKCK
  6. Wajib vaksin booster dosis ketiga
  7. Bersedia ditempatkan dikawasan Deltamas

 Bagi yang bersedia dan memenuhi persayaratan bisa mengakses link berikut:

https://karirhub.kemnaker.go.id/vacancies/dd4790e8-be04-4602-88c7-3feabd1c52f4

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Hyundai Tahun 2023"