Toyota Kalla Apresiasi Peringatan Hari Guru dengan Memberikan Paket Special Guru November 2022

 

TOYOTA KALLA APRESIASI PRINGATAN HARI GURU DENGAN MEMBERIKAN PAKET SPECIAL GURU NOVEMBER 2022

 

Foto Infootota

INFOOTOTA.COM. Perusahaan otomotif terbesar disulawesi TOYOTA KALLA  telah sukses melaksanakan peringatan Hari Guru yang jatuh pada Tanggal 25 November 2022 dengan tajuk TOYOTA PEDULI GURU dan dilaksanakan pada senin 21 November 2022 yang bertempat di Mall Nipah Makassar, dalam kegiatan ini Toyota Kalla telah memilih beberapa Kepala sekolah, Guru dan tenaga honorer berprestasi yang berada diwilayah Kota Makassar, Kab.Gowa dan Kab. Maros.

Selain itu Toyota Kalla bersama Toyota Financial Service dan TAF juga memberikan paket special guru November 2022 bagi guru dan kepala sekolah yang ingin memiliki kendaraan Toyota dengan DP dan angsuran ringan, promo ini berlangsung selama bulan November.

Foto Infootota


Sebagai contoh untuk Agya 1.2 M/T GR Sport dengan OTR 170.000.000 hanya dengan DP 44,3 Jt-an dengan angsuran 3,5 jt-an dan tenor 5 Tahun sedangkan untuk New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) dibanderol dengan 346.600.000 dengan DP 91,9 jt-an dengan angsuran 6,7 jt-an dan tenor 5 tahun, perhitungan ini sudah termasuk Prima credit life yaitu asuransi perlindungan jiwa kredit dengan jaminan pelunasan sisa kredit apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada diri anda seperti meninggal dunia atau ketidak mampuan tetap. Bagi bapak/ibu guru yang berminat memiliki kendaraan Toyota dengan menikmati promo ini untuk segera melakukan transaksi dengan ketentuan wajib Valid pada bulan November 2022.

Foto Infootota


Posting Komentar untuk "Toyota Kalla Apresiasi Peringatan Hari Guru dengan Memberikan Paket Special Guru November 2022"