Spesifikasi Volkswagen ID.4 Tahun 2023



INI BOCORAN VOLKSWAGEN ID.4 TAHUN 2023


Foto: caranddriver


Mobil listrik untuk massa adalah SUV ID.4 2023, dan memadukan kepraktisan dengan kenyamanan dan jangkauan berkendara yang memadai untuk memungkinkan pengemudi beralih dari pembakaran internal. Kami hanya berharap sikap mengemudinya lebih menyenangkan. Model penggerak roda belakang hadir dengan satu motor dan 201 tenaga kuda; memilih penggerak semua roda menambah motor kedua dan meningkatkan output daya menjadi 295. Kisaran maksimumnya sekitar 275 mil per pengisian daya, tetapi trim standar dasar, meski lebih murah, memasangkan label harga yang lebih menarik dengan baterai yang lebih kecil dan hanya sekitar 208 mil jangkauan. Untungnya, ID.4 hadir standar dengan kemampuan pengisian cepat DC, yang membuat pengisian daya di stasiun pengisian umum menjadi relatif cepat dan mudah.

Apa yang baru untuk 2023

Volkswagen telah memindahkan produksi US-spec ID.4 ke pabriknya di Chattanooga, Tennessee untuk model tahun 2023. Model standar entry-level bergabung dengan lineup tahun ini dengan harga dasar yang menarik, tetapi menggunakan paket baterai 58-kWh yang lebih kecil dan dilengkapi dengan perkiraan jarak tempuh 208 mil. Yang juga baru di keluarga ID.4 adalah trim Pro S Plus termewah, yang menambahkan fitur mewah seperti kursi belakang berpemanas, sistem kontrol iklim otomatis tiga zona, roda unik 20 inci, dan sistem stereo premium. Semua model sekarang hadir standar dengan layar infotainment 12,0 inci yang lebih besar yang merupakan opsional tahun lalu dan VW telah membumbui beberapa peningkatan desain kecil seperti trim eksterior hitam gloss, desain roda yang diperbarui, dan perubahan pada warna cat yang tersedia. Konsol tengah telah sedikit didesain ulang, opsi pelapis interior telah disegarkan, dan model Pro S menerima logo Volkswagen yang menyala di bagian depan dan belakang.

Meskipun model Standar baru membawa label harga yang paling ramah anggaran, kami memilih Pro mid-range untuk membantu memaksimalkan jangkauan ID.4 dan membuka kemampuan pengisian cepat DC di terminal pengisian daya publik. Motor ganda opsional, powertrain all-wheel-drive juga layak untuk ditingkatkan, karena meningkatkan tenaga kuda dan meningkatkan kinerja. 


Motor EV, Tenaga dan Performa

Dengan motor tunggal yang dipasang di belakang, ID.4 menghasilkan 201 tenaga kuda, tetapi motor ganda, model all-wheel-drive memompa 295. Kapasitas derek maksimum adalah 2.700 pound. Pengereman regeneratif membantu mendapatkan kembali energi saat memperlambat kendaraan, tetapi pengendaraan satu pedal yang familiar yang dihargai oleh pengemudi EV sebagian besar hilang di sini, bahkan dalam mode regeneratif ID.4 yang paling agresif. Yang juga kurang adalah akselerasi tradisional yang sering diberikan oleh kendaraan listrik. Penggerak roda belakang ID.4 tidak lambat menurut standar compact-crossover tradisional, tetapi lari 7,6 detik hingga 60 mph dalam pengujian kami menunjukkan bahwa ini jauh lebih santai daripada pesaing EV yang lebih cepat. Memilih model all-wheel-drive yang lebih bertenaga mempertajam kinerja akselerasi ID.4, sebagaimana dibuktikan dengan lompatan 5,4 detiknya menjadi 60 mph di jalur pengujian kami. Penanganan ID.4 kurang tajam dibandingkan beberapa EV lainnya, tetapi kami menghargai kualitas pengendaraannya yang halus dan halus serta kabin yang senyap.

Jangkauan, pengisian daya dan masa pakai baterai

EPA memperkirakan bahwa paket baterai 77,0-kWh opsional ID.4 mampu menampung daya yang cukup untuk memberi daya pada SUV hingga 275 mil di antara pengisian daya, yang membuatnya digabungkan dengan SUV listrik lainnya seperti Hyundai Kona Electric dan Kia. Niro EV. Sayangnya untuk VW, itu kurang dari kisaran perkiraan EPA 330 mil untuk Tesla Model Y. Baterai dapat diisi di rumah dengan koneksi 110 atau 240 volt, tentu saja, dan juga mampu mengisi daya DC dengan cepat. Model Standar yang lebih murah menggunakan baterai 58-kWh yang lebih kecil dan jarak tempuh 208 mil yang lebih pendek.

Ekonomi, bahan bakar. 

EPA menilai penghematan bahan bakar ID.4 Pro S penggerak roda belakang di kota 104 MPGe dan jalan raya 89 MPGe; model Pro penggerak roda belakang sedikit lebih efisien di kota 107 MPGe, jalan raya 91 MPGe. Pada rute uji hemat bahan bakar 75 mph kami, ID.4 penggerak roda belakang menghasilkan 82 MPGe dan berlayar sejauh 190 mil. Catatan: kami telah menemukan dari pengujian kami bahwa nomor rentang EPA dapat melebih-lebihkan atau mengecilkan perbedaan rentang jalan raya dunia nyata antara EV. Pengujian kami selesai dalam suhu mendekati titik beku, yang secara drastis dapat mengurangi jangkauan mengemudi, sehingga hasil 190 mil lebih mengesankan daripada kedengarannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar ID.4, kunjungi situs web EPA


Sumber:

https://www.caranddriver.com/volkswagen/id4

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Volkswagen ID.4 Tahun 2023"