Spesialis Bengkel Mobil

 

INGIN KELUAR DARI ZONA NYAMAN PEMILIK BENGKEL NURFADILLAH RELA MENINGGALKAN PEKERJAAN DAN GAJI YANG SUDAH MATANG




INFOOTOTA.COM. Membuka usaha bengkel umum ditengah gempuran teknologi otomotif yang semakin canggih dan banyaknya saingan ditambah lagi banyaknya pabrikan baru otomotif yang bermunculan bukanlah persoalan mudah, namun tidak dengan Iswadi pemilik bengkel Nurfadillah. Dengan bekal pengetahuan yang didapatkan selama menjadi teknisi pada salah satu bengkel resmi ternama di Makassar, menurutnya membuka bengkel umum sudah menjadi niat sejak awal meniti karir didunia otomotif dengan harapan bisa membantu lebih banyak orang, yang paling penting adalah setiap kita mau belajar, harus selalu siap dengan perubahan dan jangan larut dalam zona nyaman jadi kita harus out of comfort zone tambahnya.

Bengkel Nurfadillah yang terletak di Jalan Borong Raya ini merupakan bengkel umum yang mengerjakan berbagai merek kendaraan roda empat yang dapat menerima pekerjaan seperti, Engine Scanner, Immobilizer, Air Conditioning, Tune up engine, Overhaul engine, Electrical Trouble, Power train (automatic transmission / manual transmission, kaki kaki, kampas kopling)  dan bahkan dapat menerima jasa service panggil saat kendaraan bermasalah dijalan atau dirumah customer atau pelanggan.



Saat Infootota menanyakan apa yang ditawarkan bengkel Nurfadillah kepada customer atau pelanggan agar pelanggan tetap memiliki kepercayaan terhadap bengkel ini. Iswadi atau biasa disapa Bondan yang infootota dapat bocoran pernah meraih juara 2 Nasional pada kontes Mekanik seluruh Indonesia disalah satu bengkel resmi ini menuturkan bahwa kualitas hasil pekerjaan itu yang paling utama, memastikan customer atau pelanggan puas dan tersenyum dengan hasil kerja kami serta mereka terbantu dengan masalah kendaraannya karena memang itulah tujuan kami.

Sekedar informasi bahwa baru saja bengkel Nurfadillah membuka lagi cabang baru yang terletak di Jl. Inspeksi Kanal Borong No. 7 Makassar. Jadi Teman Infootota jika mengalami kesulitan atau kendala pada kendaraan roda empat anda bisa langsung kesana atau menghubungi pemilik bengkel dengan No. Hp. 0823 9387 4440 (ISWADI).


SEMOGA BERMANFAAT


Posting Komentar untuk "Spesialis Bengkel Mobil"