Shampoo untuk Menghilangkan Embun pada Kaca Mobil saat Musim Hujan

 



 

 


            Musim penghujan telah terjadi pada beberapa daerah di Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan salah satunya Kota Makassar. Untuk itu para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat diimbau agar selalu memperhatikan kesehatan kendaraannya agar tidak mengalami masalah dalam perjalanan apalagi saat jalan dalam kondisi hujan.

        Khusus pada kendaraan roda empat, salah satu masalah yang kerap terjadi saat musim hujan adalah kondisi kaca berembun akibat AC (Air Conditioning) bermasalah, sehingga sangat mengganggu pengendara dalam perjalanan dan bahkan bisa berakibat fatal sampai terjadi kecelakaan. Apabila kondisi ini terjadi sebaiknya kendaraan dihentikan dipinggir jalan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

            Untuk itu bagi pengendara dengan mobilitas tinggi sebaiknya untuk memperhatikan kondisi AC (Air Conditioning) kendaraannya dengan cara melakukan perbaikan dan perawatan pada bengkel yang dipercaya.

        Namun saat kondisi ini terjadi dalam perjalanan ada trik yang bias digunakan untuk mengantisipasi kaca berembun saat hujan yakni dengan menggunakan shampo merek apa saja, caranya dengan mengusapkan shampoo dengan tipis pada permukaan kaca bagian dalam kemudian dengan menggunakan kain majun yang bersih dilap dengan rata. Dengan tips sederhana ini diharapkan mampu membantu pengendara untuk menghilangkan embun pada kaca sehingga masih dapat melanjutkan perjalanan dengan baik meskipun harus dengan hati-hati.

 

Semoga bermanfaat


Posting Komentar untuk "Shampoo untuk Menghilangkan Embun pada Kaca Mobil saat Musim Hujan"